Rabu, 15 Januari 2014

Ciri-ciri lelaki yang serius dengan anda

by Annisa Ekayosa at 03.57
Apakah dia yang terbaik? coba kita kenali sikap lelaki yang tulus mencintai kita ^^

semua lelaki memiliki cara tersendiri untuk menunjukan rasa sayangnya kepada kalian,ntah dengan cara memperhatikan kalian,melarang kalian melakukan hal yang tidak baik,mengingatkan hal-hal kecil kita disaat kita sedang sibuk dan lainnya tapi apakah sikap seperti itu bisa disebut lelaki itu serius menjalin hubungan dengan kita?
kenali ciri-ciri berikut :
  • jika pasangan anda selalu mengajak anda pergi kesebuah acara temannya,yakinilah bahwa pasangan anda ingin teman-temannya tau kehadiran anda di kehidupan pasangan anda. namun cara ini belum menjadi bukti bahwa pasangan anda serius,bisa jadi mereka hanya ingin sekedar ditemani

  • Jika pasangan anda selalu bilang "aku cinta kamu.." percayalah bahwa dia memang mencintai anda karena dengan berfikiran positive,anda akan lebih mudah mempercayainya,namun jangan terlalu cepat untuk anda mempercayai semua perkataannya karena bisa jadi pasangan anda hanya ingin meminta sesuatu dari anda. cobalah untuk menjalani hubungan pertahap

  • JJika pasangan anda  selalu memberi kabar disaat ia sibuk sekalipun,hargailah karena pasangan anda ingin berbagi waktunya dengan anda walau ia tidak bersama anda. jika kalian memiliki pasangan seperti ini,beruntunglah kalian karena pasangan anda kemungkinan besar sangat mencintai anda.
 
  •  Jika pasangan anda ingin kalian bertemu dengan orang tuanya dan saudaranya,bahagialah kalian karena memang pasangan anda ingin anda menjadi salah satu bagian hidupnya.
jika pasangan anda melalukakan hal-hal diatas,bukan berarti pasangan anda  akan terus mencintai anda,teruslah menjadi yang terbaik untuk dirinya karena hal itu membuat pasangan anda menjadi tambah mencintai anda. akan tetapi jika kalian melakukan kesalahan yang terus menerus,bisa jadi pasangan anda akan merasa bahwa anda tidak memiliki hati yang sama dengan dirinya dan pasangan anda akan berubah menjadi orang yang begitu menyakitkan bagi diri anda.
maka dari itu,saling menyayangi dan mengerti sifat satu sama lain sangatlah penting bagi suatu hubungan. perselingkuhan bukanlah satu-satunya penyebab hubungan hancur.

semoga blog ini bermanfaat ya buat kalian^^ ditunggu komentar dan sarannya :&

0 bagi komentar dan saran ya :$:

 

ANNISA EKAYOSA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review